Review MOOIMOM Korset Sabuk Penyangga

Pertumbuhan bayi yang semakin besar dapat mengakibatkan kandung kemih sang ibu tertekan dan perut jadi terbebani. Hal inilah yang menyebabkan bahwa wanita hamil sulit buang air kecil, nyeri di bagian pinggang dan juga deformasi pada tulang punggung bagian bawah panggul. Lantas bagaimana cara mengatasi permasalahan itu? Para pakar kehamilan pun menyarankan untuk memakai maternity belt atau korset/sabuk penyangga dari MOOIMOM.

Review MOOIMOM Korset Sabuk Penyangga

Saat seorang wanita hamil besar, terkadang ia menggunakan tangannya untuk menopang perutnya sendiri. Tetapi dengan adanya maternity belt, hal tersebut tak perlu Anda lakukan lagi karena sabuk penyangga ini dapat menggantikan fungsi tangan Anda untuk menopang perut, mengurangi rasa ingin buang air kecil yang berlebihan, mencegah rahim terlalu turun, melindungi posisi janin supaya tak berpindah dan juga mengurangi tarikan kulit perut kencang yang akan menimbulkan bekas stretch mark.

MOOIMOM Korset Sabuk Penyangga terbuat dari bahan aman yang terpercaya sehingga memiliki elastisitas tinggi dan tahan lama bila digunakan dalam jangka panjang. Fungsinya sangat banyak terutama untuk mengembalikan bentuk tubuh pasca persalinan. Jangan khawtair dengan kondisi janin di dalam perut saat Anda menggunakan sabuk penyangga ini sebab tidak berpengaruh sama sekali terhadap janin.

Spesifikasi lengkap MOOIMOM Korset Sabuk Penyangga.
· Panjang 115 cm dan lebar 17,5 cm
· Cocok untuk lingkar pinggang ibu hamil
· Waktu pemakaian dari usia kehamilan 5-9 bulan
· Dapat dipakai 3 bulan setelah persalinan
· Desain khusus yang nyaman digunakan
· Jahitan rapi dan sukar robek
· Material bersikulasi udara yang baik
· Elastisitas tinggi

Cek harga terbaik MOOIMOM Korset Sabuk Penyangga dan beli online disini.

Happy shopping !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 7 =

%d bloggers like this: