Review Lynx Kasur Lipat

Apakah bayi Anda sering menangis spontan ketika baru bangun tidur? Hal ini mungkin saja terjadi karena bayi di gigit oleh serangga atau nyamuk, sehingga membuat tidur si kecil terganggu. Akibatnya proses perkembangan bayi pun terhambat karena tidur yang tidak berkualitas, padahal bayi memang membutuhkan banyak tidur agar otaknya berkembang. Oleh karena itu, Anda sebagai orang tua harus menyiapkan kasur bayi berkelambu seperti Lynx Kasur Lipat.

Review Lynx Kasur Lipat

Kasur lipat dari Lynx dapat Anda gunakan untuk si buah hati dari usia baru lahir hingga 12 bulan. Dilengkapi dengan satu bantal dan dua guling bayi dan kelambu built-in yang dapat menjaga bayi dari gigitan nyamuk atau serangga supaya bayi dapat tidur dengan tenang. Selain itu, motif dan warna yang ceria menambah kesan indah di ruangan rumah Anda.

Kasur ini juga dilengkapi oleh musik sehingga dapat menghibur bayi. Kasurnya juga sangat ringan dan dapat dilipat menjadi dua bagian agar mudah dibawa saat keluarga Anda berpergian. Lynx Kasur Lipat berbahan dasar polyester khusus yang halus sehingga sangat aman bagi kulit bayi Anda. Lengkapi perlengkapan tidur dengan Lynx Kasur Lipat yang berkualitas dan harga yang terjangkau.

Spesifikasi lengkap Lynx Kasur Lipat.
· Dapat di cuci
· Untuk bayi usia 0-12 bulan
· Dilengkapi dengan musik
· Dilengkapi dengan 1 bantal dan 2 guling
· Dilengkapi dengan kelambu
· Aman dari nyamuk dan serangga

Cek harga terbaik Lynx Kasur Lipat dan beli online disini.

Happy shopping !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + eight =

%d bloggers like this: