Review Babypax Cooler Bag

Apabila Anda baru saja melahirkan, tentu saja mempunyai kewajiban penting untuk menyusui sang buah hati. Terlebih lagi jika Anda seorang ibu rumah tangga yang waktunya dihabiskan di rumah sehingga aktivitas menyusui pun bukanlah hal yang sulit. Namun, bagaimana jika Anda harus dihadapkan dengan kesibukan di luar rumah seperti bekerja dari pagi hingga sore hari sehingga menyusui bayi pun menjadi terhambat.

Review Babypax Cooler Bag

Salah satu cara untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan memompa ASI yang kemudian menyimpannya ke dalam sebuah botol. Supaya ASI tetap higienis dan steril, ada baiknya menyimpannya di dalam lemari pendingin atau cooler bag. Tas pendingin ini sangat berguna apabila Anda sedang piknik atau liburan bersama keluarga dan merasa malu saat ingin menyusui bayi di tengah orang banyak.

Mengapa Anda harus mempunyai botol dan tas Cooler Bag dari Babypax ini? Karena cooler bag dari perusahaan tersebut menjadi tempat yang tepat untuk mengumpulkan, menyimpan dan membekukan ASI. Botol di dalamnya terbuat dari kaca yang aman dan kuat, serta 100% bebas BPA. Botol bisa digunakan untuk pompa ASI ukuran standar dan jangan khawatir karena botol terjamin steril dan bebas bakteri.

Spesifikasi lengkap Babypax Cooler Bag.
· Tersedia dalam warna pink, hitam dan biru
· Terdapat petunjuk ukuran dalam mm dan oz
· Botol aman untuk di steril dan di lemari pendingin
· Botol dapat dipakai untuk pompa ASI ukuran standar
· 100% bebas BPA
· Botol yang tepat untuk menyimpan dan membekukan asi
· Tas pendingin tahan 8 jam
· Praktis dan fashionable
· Botor terbuat dari kaca yang aman dan kuat

Cek harga terbaik Babypax Cooler Bag dan beli online disini.

Happy shopping!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + 17 =

%d bloggers like this: