Review Baby Saver Cooler Box

Apabila Anda adalah seorang ibu yang sibuk bekerja dengan pekerjaan kantor atau rutinitas sosial, memberi asupan gizi dan nutrisi terbaik untuk bayi Anda terkadang sering terabaikan. Tiga bulan pertama setelah persalinan, mungkin Anda tak memiliki masalah dalam memberi asupan ASI pada bayi. Namun seiring berakhirnya cuti kerja, masalah pun mulai timbul karena Anda akan meninggalkan bayi di rumah selagi Anda bekerja di kantor.

Review Baby Saver Cooler Box

Untuk mengatasi permasalahan itu, kini hadir pendingin ASI atau cooler box khusus bayi dari Baby Saver. Cooler box ini sangat membantu Anda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tanpa harus terbebani dengan kewajiban Anda untuk memberi nutrisi ASI pada bayi selama minimal enam bulan ke depan. Dengan hanya menyiapkan beberapa botol ASI lalu di masukkan ke dalam cooler box, kebutuhan bayi pun jadi terpenuhi. Selain itu, Anda juga tak perlu risau sebab telah mengeluarkan ASI dan menurunkan resiko terkena kanker payudara.

Baby Saver Cooler Box berguna untuk menyimpan ASI supaya tetap dingin dan bertahan selama 72 jam. Kotak pendingin tersebut berbeda dengan cooler bag karena kalau tas pendingin berbahan kain sedangkan cooler box berbahan plastik yang keras dan memiliki keunggulan lebih tahan lama dengan harga yang lebih ekonomis.

Spesifikasi lengkap Baby Saver Cooler Box.
· Desain menarik
· Tahan lama dibandingkan cooler bag biasa
· Aman digunakan
· Mudah di bawa
· Mudah dibersihkan
· BPA Free

Cek harga terbaik Baby Saver Cooler Box dan beli online disini.

Happy shopping !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × one =

%d bloggers like this: