Review Malish Ilaria Double Electric Breastpump

Anda baru melahirkan sang buah hati? Nah, mungkin Malish Ilaria Double Electric Breastpump bisa menjadi salah satu kebutuhan Anda dalam menyediakan ASI untuk si kecil. Electric Breastpump mempunyai desain hisapan dengan 2 frekuensi atau ritme. Ritme tersebut terdiri dari ritme awal untuk merangsang atau memijat dan ritme kedua untuk memompa.

Pada artikel ini Anda dapat mengetahui:
– Tentang produk Malish Ilaria Double Electric Breastpump
– Spesifikasi Malish Ilaria Double Electric Breastpump
– Harga terbaik Malish Ilaria Double Electric Breastpump

Dikutip dari Vemale.com, fungsi pompa payudara elektrik ini memiliki desain yang unik sehingga susu akan mengalir langsung dari payudara Anda ke botol, bahkan saat Anda duduk. Hal ini memungkinkan Anda untuk duduk dengan lebih nyaman selama memompa dan tidak perlu lagi membungkuk untuk memastikan semua susu masuk ke dalam botol.

Tentang Produk
Dilengkapi dengan bantalan corong silikon untuk memompa lebih nyaman dan proses vacuum pijat payudara lebih maksimal. Desain pompa ganda ini dapat digunakan pada 2 buah payudara sekaligus. Desain Malish Ilaria Double Electric Breastpump meniru bayi ketika menyedot ASI langsung dengan ibu. Ritme pijatan ini berupa hisapan cepat dan pendek adapun ritme expression yang lambat dan dalam.

Motor Malish Ilaria memiliki 9 level untuk stimulasi dan 9 level untuk expression. Di dalam unit motor ada 2 mesin independen. Keduanya dapat diatur secara terpisah karena kadang-kadang payudara kiri dan kanan memiliki karakteristik yang berbeda. (Baca Juga: Review Medela Swing Electric Breastpump)

Malish Ilaria Double Electric Breastpump memiliki 2 mesin sehingga pengisapannya menjadi lebih stabil. Selain itu, pompa bayi ini juga dilengkapi display yang dapat menampilkan pengatur timer sehingga ibu dapat mengetahui berapa lama melakukan pemompaan. Memiliki fungsi auto timer 30 menit yang berarti pompa akan mati secara otomatis setelah 30 menit. Selain itu, jenis motor yang digunakan juga tidak berisik sehingga Anda bisa memompa lebih tenang.

Malish Ilaria Double Electric Breastpump mempunyai mekanisme closed system pump (anti backflow). Ini berarti pompa Malish Ilaria lebih higienis karena ASI mampu dicegah masuk ke dalam selang atau motor. Sehingga dengan demikian unit motor Malish Ilaria akan mampu bertahan lama karena ASI tidak masuk dan merusak motor. Ketahuilah bahwa pompa ASI sistem terbuka, kadang-kadang menyebabkan ASI masuk ke unit motor secara tidak sengaja.

Spesifikasi Lengkap Malish Ilaria Double Electric Breastpump.
– Ada tutup corong yang akan membuat pompa selalu bersih sekalipun dibawa bepergian dan dimasukkan ke dalam tas
– Bisa digunakan satu dan dua breastpump sekaligus
– Dapat digunakan baik dengan adaptor bawaan, power bank, atau baterai AA (4 pcs)
– Paket pembelian baterai pack yang berfungsi sebagai wadah baterai
– Dapat digunakan baik dengan botol standardneck atau wideneck
– Breastpump tidak terasa sakit saat dioperasikan
– Memiliki 9 level untuk stimulasi dan 9 level untuk expression
– Pengisapannya lebih stabil dan bisa diatur sesuai kebutuhan dan keinginan Anda
– Mekanisme closed system pump (anti backflow)
– Built-in LCD dengan LED indicator
– Dapat menampilkan pengatur timer sehingga ibu dapat mengetahui berapa lama melakukan pemompaan
– Ada pula fungsi auto timer 30 menit yang berarti pompa akan mati secara otomatis setelah 30 menit
– Mesin motor yang digunakan juga tidak berisik

Cek harga terbaik Malish Ilaria Double Electric Breastpump dan beli online di sini.

Happy Shopping!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + 11 =

%d bloggers like this: