Review Sprei Anti Ompol Waterproof

Pasti para ibu merasa jengkel bila sang buah hati sering mengompol di sprei sehingga setiap hari harus diganti. Dengan padatnya aktivitas sehari-hari, tidak mungkin ibu harus mengganti dan mencuci sprei setiap hari. Maka dari itu, kini hadir sprei anti air alias waterproof yang didesain sedemikian rupa untuk melindungi ranjang Anda dari ompol bayi, muntah atau tumpahan cairan sehingga tak dapat tembus ke bawah kasur.

Review Sprei Anti Ompol Waterproof

Sprei Anti Ompol Waterproof terbuat dari bahan polyester dan katun yang sangat nyaman digunakan oleh bayi maupun orang dewasa. Dilengkapi karet di bagian ke empat sisinya sehingga membuat ranjang Anda selalu rapi. Bahan halus, adem dan tidak panas dengan tinggi sprei 30 cm membuatnya tak mudah lepas karena bisa dilipat ke bawah permukaan ranjang. Sangat cocok untuk anak-anak yang suka mengompol dan lansia/orang sakit.

Perawatan sprei waterproof ini cukup mudah hanya perlu diredam dengan detergen dan disikat ada bagian sisi atas kainnya. Anda tak perlu menggunakan mesin cuci dan jangan dijemur di bawah sinar matahari terik atau hanya cukup di angin-anginkan saja. Anda juga bisa megusapnya dengan tissue basah dan cairan antiseptik saat sprei ini terkena ompol/muntahan. Sprei waterproff ini pun akan mengering dengan sendirinya.

Spesifikasi lengkap Sprei Anti Ompol Waterproof.
· Ukuran 200 x 200 x 30 cm
· Sprei anti air berkualitas
· Pilihan warna menarik
· Jahitan rapi dengan karet di setiap sisi
· Bahan halus, adem, dan tidak panas

Cek harga terbaik Sprei Anti Ompol Waterproof dan beli online disini.

Happy shopping !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 2 =

%d bloggers like this: