Review Doidy Cup

Dalam pertumbuhannya bayi harus dikenalkan pada berbagai media minum dan makan yang beraneka mulai dari dot hingga gelas minum. Salah satunya yaitu dengan menggunakan doidy cup, yang didesain untuk kenyamanan bayi minum langsung dari gelas dengan body yang tidak tembus pandang. Dengan terus melatihnya maka bayi Anda akan segera terampil minum dari gelas untuk menghindari masalah yang disebabkan oleh penggunaan spout/ training cup/ botol dot dalam jangka waktu yang lama.

Doidy Cup - Lilac

Gelas Doidy Cup sangat cocok sebagai alat bantu untuk menyapih sebagaimana tindakan mulut alaminya sama dengan pada saat minum ASI. Kemiringan yang unik dari gelas ini memampukan bayi Anda untuk minum secara lebih mudah seperti dia pindah dari ASI ke Gelas.

Gelas Doidy Cup dapat digunakan untuk bayi dari usia 3 bulan atau lebih awal untuk ASIP. Kemudian melanjutkan menggunakan proses penyapihan – tidak perlu menggunakan botol. Botol Susu ~ Bayi dari usia 6 bulan atau lebih awal seharusnya dikenalkan untuk minum dari gelas Doidy dan penggunaan botol secara aktif harus dikurangi setelah umur 12 bulan.

Kelebihan Doidy Cup
Dapat digunakan untuk segala umur (mulai 3M) Desain khusus untuk mempermudah belajar minum dari bibir gelas Pegangan Ganda untuk belajar pegang gelas sendiri Disarankan oleh ahli kesehatan untuk menghindari masalah gigi Lebih higienis dibanding spout/ training cup Dibuat dari food safe HD Polyethylene (BPA Free) Aman digunakan: mesin cuci piring, freezer, mesin steril, dan microwave Buatan UK

Dimensi : 10x10x8cm

Spesifikasi Lengkap Doidy Cup Lilac

  • Brand: Doidy Cup
  • Ukuran (L x W x H cm) : 10 x 25 x 7
  • Garansi produk : Tidak Ada Garansi
  • Berat (kg) : 0.3

Cek harga terbaik Doidy Cup Lilac dan beli online disini.

Happy Shopping!

%d bloggers like this: