Review Ananda Sabuk Penyangga Ibu Hamil

Berdasarkan penelitian, bahwa perut wanita hamil yang terus membesar mampu menarik seluruh area panggul dan area punggung karena mengikuti gaya gravitasi. Itulah sebabnya tubuh menjadi terasa sangat berat lebih dari biasanya. Untuk itu wanita hamil disarankan  memakai sabuk penyangga kehamilan. Sabuk penyangga ini  dapat membantu wanita hamil merasakan kenyamanan saat perut semakin membesar terlebih lagi saat trimester kedua dan ketiga, sehingga dapat melakukan aktivitas tampa harus merasakan berat yang menarik di area panggul dan punggung. Sabuk penyangga ini atau lebih dikenal Maternity Belt adalah ikat pinggang yang memiliki bantalan di bagian depan, sabuk ini menggunakan bahan yang elastis yang dapat melar mengikuti ukuran perut yang semakin membesar.

ananda-sabuk-penyangga-ibu-hamil

Sabuk penyangga ini tidak dianjurkan dokter untuk dikenakan setiap saat tapi dikenakan saat tertentu saja seperti saat kondisi tubuh memang sedang lelah atau lemas dan saat bepergian dengan kendaraan untuk mengurangi goncangan. Sabuk penyangga ini disarankan untuk wanita karir yang sedang hamil dan cukup sibuk untuk urusan pekerjaan.

Sabuk penyangga ini dibuat dari bahan elastis yang mampu menyerap panas dan keringat. Sistem dua sabuk ini memberikan keamanan yang maksimal dari pergerakan kandungan vertikal dua arah yang berbahaya. Di bagian depan sabuk ini terdapat bantalan elastis yang mengikuti pertumbuhan atau pembesaran ukuran perut saat masa kehamilan.

Spesifikasi lengkap Ananda Sabuk Penyangga Ibu Hamil.

  • Aman dan Mudah digunakan
  • Mampu meredam goncangan selama beraktivitas
  • Praktis

Cek harga terbaik dan beli online Ananda Sabuk Penyangga Ibu Hamil disini.

Happy shopping !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + sixteen =

%d bloggers like this: