Review Eau de Zwitsal

Untuk Anda yang sedang ingin bernostalgia dengan aroma atau wewangian bayi, mungkin parfum dari Eau de Zwitsal bisa menjadi pilihannya. Tidak hanya untuk bernostalgia saja, parfum ini juga aman disemprotkan pada baju anak-anak agar semakin wangi. Saat ini Eau de Zwitsal menjadi trending topic diberbagai situs media online termasuk Instagram. Penasaran bagaimana si Eau de Zwitsal ini? Berikut kami me-review-nya untuk Anda.

Pada artikel ini Anda dapat mengetahui:
– Tentang Zwitsal
– Produk Eau de Zwitsal
– Spesifikasi Eau de Zwitsal
– Harga terbaik dari Eau de Zwitsal

Zwitsal
Seperti yang kita ketahui, sejak tahun 1972 Zwitsal merupakan salah satu merek yang menjajakan berbagai kebutuhan bayi mulai dari bedak tabur untuk badan, sabun, body lotion, hair lotion sampai cologne, semua produk ini punya aroma khas yang memikat.

Zwitsal memang telah dipercaya dan teruji hypoallergenic, sehingga dapat digunakan untuk kulit bayi yang sensitif. Formulanya yang lembut diformulasikan khusus untuk kulit bayi, sehingga dapat digunakan sejak hari pertama. (Baca Juga: Review Zwitsal Baby Spa Gift Set)

Zwitsal Baby terdiri dari tiga rangkaian produk, antara lain Classic, Natural dan Extra Care:

1. Rangkaian produk Classic, diformulasi khusus dari ekstrak bunga Canola yang cocok untuk menjaga kelembaban kulit bayi.

2. Rangkaian produk Natural, mengandung bahan-bahan alami seperti Aloe Vera, Kemiri, dan Seledri yang sudah lama dipercaya ibu-ibu Indonesia.

3. Rangkaian produk Extra Care, mengandung bahan aktif Zinc yang membantu mengurangi dan mengatasi iritasi ringan dan kemerahan pada kulit.

Dikutip dari Detik.com, baru-baru ini ratusan anak dari berbagai SD se-Jabodetabek diajak bermain dalam acara Zwitsal Kids Karnival. Acara ini digelar pada 22 Juli 2018 bertempat di Waterbom Pantai Indah Kapuk, Jakarta dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional. Terlepas dari acara yang meriah ini, berikut penjelasan tentang Eau de Zwitsal.

Tentang Produk
Saking terkenalnya, hampir semua orang hafal dengan ‘aroma Zwitsal’. Produk Eau de Zwitsal memang berasal dari Belanda. Eau de Zwitsal pada dasarnya adalah eau de parfum yang menggunakan ‘aroma Zwitsal’. Kekuatan wanginya yang tahan hingga 4 jam, membuat parfum ini beda dengan cologne bayi Zwitsal yang biasa.

Banyak yang mengatakan kalau Eau de Zwitsal merupakan versi ‘murah’ dari Eau de Lingerie dari merek mewah Guerlain. Dengan ‘aroma Zwitsal’ yang lembut dan feminin, parfum ini adalah disukai para wanita muda.

Di samping berfungsi sebagai parfum untuk tubuh, Eau de Zwitsal juga dapat digunakan sebagai aromaterapi. Eau de Zwitsal yang disemprotkan di bantal atau sprei, dijamin akan membuat tidur Anda semakin nyenyak. Karena memang cologne Zwitzal yang biasa digunakan bayi digunakan untuk menenangkan dan membuatnya rileks.

Kemasannya cukup ringkas dan bukan menggunakan botol khas yang biasanya sangat mewah. Dikemas dalam botol kaca dengan semprotan pump yang agak ringkih. Dan parfum ini memuat 95 ml, sehingga para traveler tidak akan merasa berat jika membawa parfum ini kemana-mana. Parfum ini juga diuji oleh ahli kulit sehingga aman untuk kulit sensitif. Botol Eau De Zwitsal meninjau persediaan produk indonesia, 24 bulan setelah di buka.

Spesifikasi Lengkap Eau de Zwitzal.
– Isi 95 ml
– Ingredients: Alcohol-denat, water, parfum, benzyl alcohol, isoeugenol dan limeonene
– Wanginya tahan hingga 4 jam
– Telah teruji dermatologi
– Parfum dengan wangian khas
– Desainnya ringkas sehingga mudah dibawa kemana-mana

Cek harga terbaik Eau de Zwitzal dan beli online disini!

Happy Shopping!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × four =

%d bloggers like this: