Review Jelova Angela Gendongan Depan

Menggendong bayi ialah salah satu aktivitas rutin yang Anda lakukan setiap hari sejak memiliki momongan. Dan mungkin gaya menggendong pun berbeda setiap orang. Mulai dari mengendong dengan gendongan belakang, samping, hingga depan. Apabila Anda terbiasa menggendong bayi dari depan, mungkin Anda akan memerlukan sebuah alat bantu seperti Jelova Angela Gendongan Depan. penasaran? Mari simak review Jelova Angela Gendongan Depan berikut ini.

Tentang Produk
Jelova Angela Gendongan Depan merupakan gendongan pertama yang dirancang khusus demi kenyamanan duduk bayi ketika digendong. Bagian dalam gendongan telah dilapisi oleh bahan kain yang lembut dan hangat. Selain itu, demi keamanan bayi saat ditimang oleh orang tuanya, sudah terdapat tali pinggang lebar yang sudah dilengkapi safety lock. Bahkan, di bagian depan gendongan sudah disediakan saku untuk menyimpan botol susu.

Dengan gendongan depan, Anda bisa jauh lebih mudah untuk melakukan pekerjaan lain tanpa takut sakit punggung, karena kedua tangan Anda bisa bergerak bebas dan punggung tidak terasa berat sebelah akibat beban yang berada di kedua bahu. Gendongan depan juga memiliki fungsi lainnya seperti membantu ibu saat ingin menyusui bayi.

Spesifikasi lengkap Jelova Angela Gendongan Depan.
– Tersedia berbagai pilihan warna menarik
– Material cotton soft
– Cocok digunakan untuk bayi berusia 6 bulan hingga 3 tahun
– Kapasitas maksimal 15 kg
– Ukuran : tempat duduk (20 x 12) cm, bagian depan (26 x 28 cm)
– Tali pinggang lebar dengan safety lock
– Telah memenuhi standar SNI

Cek harga terbaik Jelova Angela Gendongan Depan dan beli online disini.

Happy shopping!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 16 =

%d bloggers like this: