Review Little Giant Hand Blender

Setiap bayi pastinya membutuhkan ASI, namun seiring berkembang tumbuh kembangnya, buah hati akan membutuhkan makanan lain selain ASI. Maka dari itu, sebagai orang tua Anda perlu sigap menyiapkan makanan pendamping ASI (MPASI) yang cocok untuk bayi. Untuk membuat MPASI, Anda pun akan memerlukan sebuah alat bantu yang memudahkan Anda menghancurkan makanan tersebut. Maka dari itu, kami akan mengulas Review Little Giant Hand Blender yang bisa Anda jadikan alternatif demi membuat MPASI.

Review Little Giant Hand Blender

Praktis
Little Giant Hand Blender memiliki desain yang ramping sehingga Anda sangat mudah untuk menggenggamnya. Dengan bentuknya itu, Anda jadi dapat membuat MPASI dengan praktis. Hanya perlu menghaluskan makanan di dalam pot slow cooker yang kemudian baru dibagi ke wadah terpisah.

Cara Penggunaan
Jangan bingung dengan cara pemakaian Little Giant Hand Blender karena nyatanya sangat mudah. Cukup sambungkan stick blender pada stop kontak lalu turunkan stick blender ke dalam makanan sambil menekan saklar kecepatan di bagian atas unit motor. Jika ingin menghentikan stick blender, Anda hanya perlu melepaskan jari Anda dari tombol saklar. Saat ingin memblender buah atau sayur, tambahkan sejumlah air murni supaya lebih lancar ketika menghaluskannya.

Spesifikasi lengkap Little Giant Hand Blender.
· Blender tangan yang praktis dan ekonomis
· Tegangan AV 220 Volt
· Frekuensi 50 Hz
· Penggunaan listrik 150 Watt
· BPA Free
· Mudah digunakan dan dibersihkan
· Mudah disimpan
· Tidak menimbulkan cipratan
· Hemat waktu

Cek harga terbaik Little Giant Hand Blender dan beli online disini.

Happy shopping!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + five =

%d bloggers like this: