Review Konicare Minyak Kayu Putih

Siapa yang tidak tahu dengan minyak kayu putih? Bukan hanya bayi atau anak-anak saja yang menggunakannya, bahkan sebagian orang dewasa pun masih sering memakainya untuk memberikan rasa hangat dikulit. Tak bisa dipungkiri, minyak kayu putih seakan menjadi perlengkapan utama dalam urusan kesehatan anak karena memiliki banyak sekali manfaatnya. Salah satu minyak kayu putih yang sering dipakai oleh rakyat Indonesia adalah produk dari Konicare.

Review Konicare Minyak Kayu Putih

Konicare Minyak Kayu Putih dipercaya mampu meredakan perut kembung dan memberikan rasa hangat pada tubuh buah hati Anda, serta membantu untuk menghindari dari gigitan nyamuk atau serangga. Komposisi di dalamnya terdapat Oleum Lavandulae 27,24 mg, Oleum Geranil 27,24 mg, Oleum Cajuputi 544,8 mg, dan Leum Cocos 308,72 mg.

Cara pemakaian Konicare Minyak Kayu Putih pun sangat mudah yaitu Anda hanya mengusapkan secara merata pada bagian punggung, perut, dan dada, termasuk dibagian terbuka yang mungkin di gigit nyamuk seperti tangan, kaki dan leher setiap anak setelah mandi. Selain itu, Konicare Minyak Kayu Putih juga berfungsi untuk mengurangi rasa pusing, sakit kepala atau demam.

Spesifikasi lengkap Konicare Minyak Kayu Putih.
· Isi 125 ml
· Mencegah ruam akibat gigitan nyamuk
· Memberikan rasa hangat pada tubuh
· Meredakan perut kembung
· Mencegah masuk angin
· Mengobati gatal akibat gigitan serangga

Cek harga terbaik Konicare Minyak Kayu Putih dan beli online disini.

Happy shopping!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 6 =

%d bloggers like this: