Review Nyonya Meneer Minyak Telon

Seolah menjadi tradisi, mengoleskan minyak telon setelah bayi dimandikan adalah kebiasaan yang tidak pernah dilupakan oleh kaum ibu di Indonesia. Dari aroma minyak telon inilah kenapa bayi memiliki bau khas yang pastinya disukai oleh semua orang. Bahkan minyak telon menjadi perlengkapan bayi paling utama yang mesti disiapkan oleh calon ibu.

Review Nyonya Meneer Minyak Telon

Salah satu produk minyak telon terkenal di Tanah Air adalah Nyonya Meneer. Produk tersebut terbuat dari bahan alami yang mampu memberikan kehangatan untuk anak Anda dan meredakan perut kembung atau rasa gatal dan ruam pada kulit si kecil. Aroma minyak telon juga begitu menenangkan bagi bayi. Kemasannya pun praktis sehingga mudah di bawa kemanapun Anda berpergian. Cukup oleskan pada tangan, perut, dada, punggung, lalu kaki bayi usai mandi, terutama ketika cuaca dingin agar si kecil tetap merasa hangat.

Minyak telon berasal dari bahasa Jawa yaitu “Telu” yang berarti tiga, ia berasal dari campuran tiga jenis minyak yakni minyak adas, minyak kayu putih dan minyak kelapa. Komposisi ketiganya saat di campurkan haruslah tepat supaya khasiatnya terasa, namun tidak juga membuat bayi merasa panas yang berlebihan di bagian kulitnya dan tidak menyebabkan iritasi.

Spesifikasi lengkap Nyonya Meneer Minyak Telon.
· Isi 100 ml
· Alami dan aman
· Meredakan perut kembung
· Menghangatkan tubuh

Cek harga terbaik Nyonya Meneer Minyak Telon dan beli online disini.

Happy shopping!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − thirteen =

%d bloggers like this: