Review MESH Baby Carrier Gendongan Bayi 4 in 1

Di gendong memang hal yang paling di sukai oleh bayi. Jadi jangan heran apabila bayi sering merengek atau menangis untuk digendong oleh Anda. Kebanyakan orang tua juga sangat menyukai saat menggendong bayi. Berbagai manfaat yang diperoleh pun sangat baik bagi kedekatan antara Anda bersama si kecil. Selain itu, dapat menenangkan dan menstimulasi sistem keseimbangan bayi. Tetapi, jika harus menggendong dengan tangan kosong, terkadang sepanjang tangan kita merasa kebas dan pegal sehingga diperlukan MESH Baby Carrier Gendongan Bayi 4 in 1.

Review MESH Baby Carrier Gendongan Bayi 4 in 1

Gendongan bayi dengan 4 posisi dari Mesh ini sangat cocok Anda gunakan sebab memiliki berbagai manfaat. Anda dapat menggendong si kecil dari usia baru lahir hingga 30 bulan. Jika usia bayi dari lahir hingga 3 bulan, Anda dapat menggendongnya dengan posisi breast feeding atau tiduran di dekapan ibu.

Lalu usia bayi dari 3 hingga 6 bulan, Anda dapat mendekap bayi dari depan dengan bagian sandaran yang tinggi. Untuk usia bayi 6 hingga 30 bulan, Anda dapat menggendong bayi dari posisi menghadap ibu atau dari depan. MESH Baby Carrier Gendongan Bayi 4 in 1 terbuat dari bahan yang lembut dan empuk sehingga sangat nyaman digunakan oleh bayi Anda.

Spesifikasi lengkap MESH Baby Carrier Gendongan Bayi 4 in 1.
· Mudah di operasikan
· Dapat dipakai dengan 4 posisi
· Nyaman digunakan
· Tersedia berbagai variasi warna

Cek harga terbaik MESH Baby Carrier Gendongan Bayi 4 in 1 dan beli online disini.

Happy shopping !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − seven =

%d bloggers like this: