Review Tomindo Walker Buggy 2 in 1

Tidak terasa si kecil sudah semakin besar, mulai dari berguling, merangkak, hingga kini dia pun mulai belajar berjalan. Masing-masing anak memang memiliki usia yang berbeda dalam kemampuan berjalan. Ada yang dapat mulai berjalan sejak usia 9 bulan, ada juga yang baru bisa berjalan antara umur 12 hingga 17 bulan. Oleh karena itu, ibu harus turut membantu si kecil belajar berjalan dengan menggunakan Tomindo Walker Buggy 2 in 1.

Review Tomindo Walker Buggy 2 in 1

Tomindo Walker Buggy 2 in 1 merupakan alat bantu berjalan dengan banyak fungsi. Namun dua fungsi utama dari alat ini adalah sebagai walker penyangga yang dapat di dorong untuk latihan berjalan dan sebagai kendaraan mainan yang bisa di naiki anak layaknya mobil-mobilan (ride on). Selain itu, walker Buggy ini membantu perkembangan bayi dalam pengenalan berbagai warna karena warna-warna yang terdapat pada Tomindo Walker Buggy 2 in 1 sangat beragam dan menarik.

Acara bermain buah hati Anda semakin menyenangkan dengan Tomindo yang juga dapat menjadi sarana permainan bola keranjang di bagian depannya, tersedia 4 bola dengan warna berbeda. Kemudian, dilengkapi wahana permainan musik dengan beragam melodi dan lampu kelap-kelip. Dengan Tomindo Walker Buggy 2 in 1, Anda dapat membantu perkembangan motorik, keseimbangan dan visual si kecil dari usia 9 bulanan.

Spesifikasi lengkap Tomindo Walker Buggy 2 in 1.
· Material aman dan mudah dibersihkan
· Warna cerah yang dilengkapi dengan musik dan suara yang ceria
· Merangsang kemampuan motorik, pendengaran dan visual anak

Cek harga terbaik Tomindo Walker Buggy 2 in 1 dan beli online disini.

Happy shopping !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × one =

%d bloggers like this: