Review Lactamor ASI Booster

Berbagai produk yang diperuntukkan untuk ibu menyusui memang banyak beredar di pasaran saat ini. Setiap produk tersebut diformulasikan khusus dengan kandungan gizi yang seimbang, contohnya produk ASI Booster dari Lactamor. Produk satu ini telah menjadi rekomendasi para pakar kesehatan sebagai bagian dari suplemen ASI paling ampuh dalam melancarkan ASI. Untuk lebih jelasnya, mari simak review Lactamor ASI Booster di bawah ini.

Lactamor ASI Booster merupakan kombinasi lengkap antara ekstrak biji fenugreek dan daun katuk, serta dilengkapi dengan vitamin B12 untuk membantu dalam meningkatkan dan melancarkan produksi ASI pada ibu menyusui. Dalam bentuk kaplet, Anda bisa meminumnya tiga kali sehari sebanyak 1 atau 2 kaplet.

Di dalam Lactamor ASI Booster, terdapat biji fenugreek yang mengandung diosgenin atau senyawa pelancar ASI yang diperkirakan dapat menstimulasi produksi kelenjar keringat supaya bisa meningkatkan volume ASI. Selain itu, daun katuk berguna dalam meningkatkan produksi ASI berdasarkan efek hormonal dari asam sekuisterna dan kimia sterol. Dilengkapi pula dengan vitamin B12 yang dipercaya dapat berguna dalam sintesis DNA, membantu pembentukan myelin, dan mencegah kerusakan sistem saraf.

Spesifikasi lengkap Lactamor ASI Booster.
– Terbuat dari bahan alami
– Terbukti secara empiris memperlancar ASI
– Kombinasi isi dari biji Fenugreek, vitamin B12, dan daun katuk
– Ampuh meningkatkan produksi ASI

Cek harga terbaik Lactamor ASI Booster dan beli online disini.

Happy shopping!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + 16 =

%d bloggers like this: