Review Sudocrem Antiseptik Healing Cream

Loading...

Di kesempatan kali ini, kami akan mengulas review Sudocrem Antiseptic Healing Cream yang memiliki dasar anti air yang membentuk penghalang pelindung, sehingga dapat membantu menghentikan iritasi yang bersentuhan dengan kulit, misalnya ruam popok. Selain itu, efek emolien Sudocrem dapat membantu menenangkan kulit yang meradang sementara membiarkan kulit terasa lembut.

Sudocrem Antiseptic Healing Cream juga dapat digunakan untuk permasalahan kulit lain yang membutuhkan krim antiseptik pelindung yang menenangkan dengan tambahan khasiat penyembuhan, antibakteri dan antijamur. Perlu diketahui, Sudocrem mengandung sejumlah bahan dan khasiat, seperti:
– Hypoallergenic lanolin, untuk membantu memberikan sifat emolien
– Zinc Oxide adalah zat yang mengurangi hilangnya cairan jaringan
– Benzil benzoat dan benzil cinnamate adalah salah satu bahan dari Peru Balsam, yang dikenal karena khasiat penyembuhannya
– Benzil alkohol adalah anestesi lokalyang berfungsi untuk mengurangi rasa sakit dan iritasi ringan. Ia juga berguna sebagai agen desinfektan atau antibakteri yang bertanggung jawab untuk perlindungan terhadap kontaminan bakteri biasa

Cara pemakaiannya pun cukup mudah. Anda cukup mengoleskan krim secara tipis dan sesuai dengan kebutuhan. Namun perlu diingat, Sudocrem Antiseptik Healing Cream hanya untuk penggunaan eksternal saja dan jangan sampai terkena mata dan selaput lendir. Sementara itu tidak ada perbedaan yang diperlukan antara indikasi atau antara orang dewasa, anak-anak dan orang tua.

Spesifikasi lengkap Sudocrem Antiseptik Healing Cream.
• Varian isi 125 gram dan 250 gram
• Aman untuk kulit bayi
• Menagatasi peradangan kulit
• Made in Ireland

Cek harga terbaik Sudocrem Antiseptik Healing Cream dan beli online disini.

Happy shopping!

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × four =

%d bloggers like this: