Review Tamiya Dash 3 Shooting Star Pro

Loading...

Dash 3 Shooting Star Pro adalah mobil Mini 4WD yang dirilis oleh Tamiya. Mobil mainan ni menggunakan rear motor tipe-3 Chassis serta motor mid-motor MS Chassis. Sebenarnya, mobil ini sudah ditampilkan di “Dash manga! Yonkuro” sebagai mesin utama Shinkuro Minami. Selain itu, ia juga tampil dalam manga “Hyper Dash! Yonkuro”. Berikut ini Review Tamiya Dash 3 Shooting Star Pro yang bisa Anda ketahui.

Tentang Produk
Tamiya Dash 3 Shooting Star Pro memiliki bodyshell yang sedikit menyerupai desain mobil balap Formula 1. Ada saluran udara besar yang diletakkan di belakang kanopi yang membantu mengusir panas dari motor saat melaju. Ada juga sayap belakang besar yang memberikan downforce ke roda belakang. Terlihat logo CoroCoro Dragon yang bisa Anda dapat temukan di body Dash 3 Shooting Star Pro, yang menunjukkan jika mesin diecast ini memang berasal dari manga.

Produk Dash 3 Shooting Star Pro dari Tamiya yang asli dan varian MS Chassis-nya akan menampilkan warna tubuh putih dengan highlight biru dan garis-garis merah. Seperti kebanyakan mobil yang menggunakan Tipe-1, dan beberapa mobil dengan tipe-3 Chassis, Tamiya Dash 3 Shooting Star Pro dilengkapi dengan roda mid-diameter 4-spoke Hotshot tipe yang dipasangkan dengan ban spike berprofil tinggi. Mobil ini juga merupakan mobil Mini 4WD terakhir yang memiliki ban spike sampai perilisan varian MS Chassis dari Hotshot Jr .

Spesifikasi lengkap Tamiya Dash 3 Shooting Star Pro.
· Cocok untuk dikoleksi seri dash
· Menggunakan MS Chasis
· Melaju kencang
· Peralatan dan spare part terbuat dari bahan kualitas tinggi
· Panjang 152 mm, dan berat 204 gram
· Model TripleZ Kids-Tamiya Dash 3 Shooting Star
· Warna putih
· Ukuran dimensi 23 x 14 x 5.5 cm

Cek harga terbaik Tamiya Dash 3 Shooting Star Pro dan beli online disini.

Happy shopping!

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + 19 =

%d bloggers like this: