Review Tamiya Mini 4WD Sonic Saber

Loading...

Meskipun Tamiya sudah ada sejak era tahun 1980-an, namun mobil mainan ini kembali hits belakangan tahun ini. Tamiya merupakan merk perusahaan yang memproduksi mainan mobil kecil. Sebenarnya, nama mobil kecil tersebut ialah Mini 4WD atau 4 Wheels-drive. Kenapa nama 4WD? Karena dalam konsep aslinya yang memang dirancang semua rodanya bergerak. Seperti halnya ulasan kami kali ini yaitu Review Tamiya Mini 4WD Sonic Saber yang cukup populer di dunia Tamiya lovers.

Mobil mainan merk Tamiya memang menjadi merk paling populer saat ini sehingga dijadikan dasar perbandingan dari mobil Mini 4WD lainnya. Untuk varian Sonic Saber, mobil mainan ini mirip dengan mobil ‘adiknya’, yaitu Magnum Saber, yang menampilkan bodyshell melengkung dan penuh lipatan yang menutupi roda. Ada rangkaian rol di bodinya, yang mana pengguna dapat memasang rol 10 mm di atasnya. Bodyshell berwarna putih, dengan perpaduan merah dan hijau di atasnya.

Perbedaan antara Sonic Saber dan Magnum Saber adalah bahwa Sonic Saber memiliki decals seperti kurva pada bodyshell-nya dan memiliki spoiler belakang yang besar, miring dengan sayap besar. Selanjutnya, Tamiya Mini 4WD Sonic Saber memiliki lambang di bagian depan bodyshell.

Tamiya Mini 4WD Sonic Saber hadir dengan pelengkap sisi lengkung berwarna biru dan dilengkapi dengan roda neon kuning berdiameter kecil 3-spoke Fully Cowled-type yang dipasangkan dengan ban licin berprofil tinggi. Sub-bagian chasis untuk yang barang original akan dicetak warna hijau.

Spesifikasi lengkap Tamiya Mini 4WD Sonic Saber.
· Tanpa kelengkapan baterai AA 1.5V
· Desain keren dan menarik
· Dalam kondisi perlu dirakit
· Ukuran dimensi 23.4x14x4.2 cm

Cek harga terbaik Tamiya Mini 4WD Sonic Saber dan beli online disini.

Happy shopping!

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − three =

%d bloggers like this: