Referensi Kado Terbaik Pasca Melahirkan

Loading...

Ketika teman atau kerabat dekat Anda ada yang baru saja melahirkan, Anda pasti datang ke rumahnya untuk mengunjunginya. Tetapi, tidak mungkin juga Anda datang dengan tangan kosong bukan? Maka dari itu, Anda akan membeli sesuatu seperti makanan, bingkisan, hingga kado yang umumnya berisi perlengkapan untuk anak bayi mereka.

Referensi Kado Terbaik Pasca Melahirkan

Hal ini memang sudah menjadi kebiasaan rakyat Indonesia dari zaman nenek moyang kita dulu karena ikut merasakan kebahagiaan terhadap keluarga atau kerabat dekat yang baru saja memiliki momongan. Tidak dipungkiri, siapa yang tidak senang punya anggota keluarga baru yang imut dan lucu?

Namun terkadang, Anda jadi bingung ingin memilih kado apa yang ingin diberikan kepada teman. Nah, karena itulah kami akan kasih beberapa referensi kado terbaik pasca melahirkan yang sudah kami jabarkan sebagai berikut:

1. Perlengkapan Menyusui
Perlengkapan menyusui memang sangat diperlukan untuk wanita yang baru melahirkan. Mulai dari bantal menyusui, pompa ASI, botol atau kantung penyimpan ASIP, nursing top, bra untuk menyusui, atau nursing cover. Perlengkapan menyusui bukan hanya untuk wanita karir saja, namun juga berguna untuk ibu rumah tangga, apalagi untuk Anda yang memiliki ASI berlimpah.

2. Peralatan Mandi
Kebutuhan bayi lainnya yang sangat dibutuhkan adalah peralatan mandi. Anda dapat memberikan kado seperti Cussons Baby Gift Box yang berisi berbagai keperluan untuk mandi. Bukan hanya itu, banyak paket lainnya yang berisi handuk, krim anti ruam, shampoo, cologne, dan sebagainya.

3. Tas
Tas khusus bayi sering dibutuhkan saat Anda berpergian bersama si kecil, karena itulah opsi memberikan tas kepada kerabat Anda yang baru melahirkan cukup baik untuk dilakukan. Di dalam tasnya, bukan hanya berisi alat bayi saja,namun Anda dapat menaruh berbagai perlengkapan lainnya.

4. Gendongan Bayi
Alat bantu menggendong bayi ini dapat Anda jadikan pilihan juga. Terlebih lagi, saat ini sudah tersedia berbagai aneka gendongan bayi yang lucu-lucu dan nyaman untuk digunakan. Bentuknya pun beragam, mulai dari selendang, menyamping, carrier, dan gendongan di depan.

5. Pakaian Bayi
Saat Anda sedang berjalan melewati toko perlengkapan bayi, pasti Anda merasa gemas melihat pakaian-pakaian bayi yang terpajang ditoko tersebut. Modelnya yang lucu dan warna yang menarik akan membuat penampilan bayi menjadi menggemaskan. Pakaian bayi inilah yang dapat Anda jadikan kado buat kerabat dekat.

6. Alat Sterilizer
Hampir semua perlengkapan makan bayi wajib dibersihkan demi menghindari kuman penyakit. Karena itulah, seringkali para orang tua mensterilkan alat-alat yang digunakan untuk minum atau makan bayi, seperti botol susu. Apalagi jika teman Anda adalah wanita karir yang mau tak mau dia tidak menyusui secara langsung sehingga ingin menyimpan ASI perah. Oleh sebab itu, Anda dapat memberikan alat sterilisasi kepadanya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + 1 =

%d bloggers like this: