Review Philips Avent Comfort Manual Breast Pump

Apabila Anda adalah seorang wanita karir yang memiliki bayi dirumah, mungkin Anda bisa membeli Philips Avent Comfort Manual Breast Pump. Produk ini berguna untuk memompa ASI sehingga nantinya susu tersebut dapat diminum sewaktu-waktu. Pompa ASI dari Philips tersebut berdesain unik sehingga ASI dapat mengalir langsung dari payudara ke botol, meskipun posisi Ada sedang duduk tegak.

Review Philips Avent Comfort Manual Breast Pump

Dengan begitu, Anda bisa duduk dengan nyaman ketika memompa, tidak perlu repot untuk menunduk atau mencondongkan tubuh ke depan hanya untuk memastikan seluruh ASI tertuang ke dalam botol. Bantalan pijat Philips Avent Comfort Manual Breast Pump mempunyai tekstur baru selembut beludru yang terasa hangat di kulit. Hal ini dikarenakan agar aliran ASI dapat distimulasi dengan nyaman dan lembut.

Ketika memompa, bantalan ini menirukan gerak seperti bayi menghisap sehingga ASI mengalir alami dan keefektifannya telah terbukti secara klinis. Bantalan pijat yang lembut ini dirancang khusus agar Anda semakin nyaman dan pas bagi kebanyakan ibu. Pompa ASI ini dapat dikombinasikan dengan produk menyusui lainnya yang sama-sama dalam rangkaian Philips Avent, seperti botol dan wadah penyimpanan ASI Classic.

Spesifikasi lengkap Philips Avent Comfort Manual Breast Pump.
· Intuitive assembly
· More comfortable position
· Compact design
· Soft massage cushion
· Mudah digunakan
· Mudah dibersihkan
· Termasuk botol 4oz

Cek harga terbaik Philips Avent Comfort Manual Breast Pump dan beli online disini.

Happy shopping!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − thirteen =

%d bloggers like this: