Review Sebamed Baby Cream Extra Soft

Bayi mempunyai jenis kulit yang sangat lembut dan juga sensitif. Maka dari itu, memilih krim untuk bayi tidak boleh sembarangan karena dapat membahayakan kesehatan bayi. Sebagai orang tua yang baik, Anda harus mencari krim yang memiliki pH yang sama dengan kulit bayi yakni pH 5,5 seperti Sebamed Baby Cream Extra Soft.

Review Sebamed Baby Cream Extra Soft

Sebamed Baby Cream Extra Soft merupkan krim lembut yang digunakan untuk menjagat kesehatan kulit bayi Anda sepanjang hari. Dapat digunakan untuk semua bagian tubuh, termasuk wajah, dan juga bisa digunakan untuk bayi yang baru lahir. Krim sebamed baby ini memiliki tiga fitur utama yakni melindungi dan merawat kulit bayi yang sensitif dengan formula 42% lipid, panthenol untuk meregenerasi kulit dan kandungan camomile untuk meredakan iritasi.

Saat bayi baru lahir, biasanya memiliki pH netral atau alkali, namun pengasaman baru terjadi setelah 24 jam dari persalinan dan akan terus meningkat dari minggu ke minggu dan bulan ke bulan. pH bayi baru stabil pada usia 3 hingga 6 tahun dengan tingkat keasaman antara 4,8-5,9. Kondisi tersebut beresiko pada bayi untuk terserang penyakit kulit contohnya eksim, peradangan kulit, atau ruam popok. Oleh sebab itu, sangat di anjurkan untuk menggunakan produk Sebamed Baby Cream Extra Soft yang dapat di pakai hingga anak Anda berusia 5 tahun.

Spesifikasi lengkap Sebamed Baby Cream Extra Soft.
· Krim untuk kulit bayi
· Nilai pH 5,5
· Komposisi lipid 42%
· Aman untuk kulit sensitif dan bermasalah
· Teruji klinis hypoallergenic
· Melembabkan dan melembutkan kulit
· Melindungi kulit dari ruam popok dan cuaca dingin
· Kandungan ekstrak Panthenol, Allantoin dan Chamomile
· Kapasitas 200 ml

Cek harga terbaik Sebamed Baby Cream Extra Soft disini.

Happy shopping !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × three =

%d bloggers like this: