Review Mustela Stretch Mark Double Action

Seringkali ibu hamil mengeluhkan rasa gatal pada kulit yang mengakibatkan akan muncul berupa garis kerutan di bagian perut, paha, pinggul dan area tubuh lainnya. Kerutan ini susah hilang meski setelah ibu hamil melahirkan. Kondisi seperti ini tersebut sering dikenal dengan stretch mark. Stretch mark pastinya menganggu kecantikan kulit sehingga tak heran banyak dilakukan oleh para wanita untuk menghilangkan bekas kerutan ini.

Review Mustela Stretch Mark Double Action

Salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah dengan mengoleskan krim khusus seperti Mustela Stretch Mark Double Action. Krim ini berupa lotion yang digunakan untuk meminimalisir kerutan pada kulit ibu selama atau setelah melahirkan. Lotion akan merekontruksi ulang jaringan kulit sehingga kembali seperti semula yang mulus tanpa stretch mark.

Mustela Stretch Mark Double Action terdiri dari komposisi elastoregulator, Lupeol, Avocado, Arabinogalactan, Shea butter, Alfa-hydroxy acids, Zn-Gluconate dan Sophora Japonica. Lotion tersebut berguna untuk melembabkan kulit, meningkatkan fleksibilitas dan kelembutan dari kulit dan mencegah stretch mark baru. Kandungan di dalamnya sangat aman untuk digunakan selama menyusui. Cara penggunaannya juga sangat mudah, Anda bisa mengusapkannya dua kali sehari secara merata di atas permukaan kulit yang terdapat stretch mark.

Spesifikasi lengkap Mustela Stretch Mark Double Action.
· Bahan kandungan aman tanpa paraben, phyhalate, dan phenoxyethanol
· Isi 150 ml
· Menghilangkan strech marks
· Aman untuk ibu menyusui
· Digunakan selama atau setelah kehamilan

Cek harga terbaik Mustela Stretch Mark Double Action dan beli online disini.

Happy shopping !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − thirteen =

%d bloggers like this: