Review Pigeon Silent Electric Breast Pump

Pigeon Silent Electric Breast Pump merupakan pompa ASI elektrik yang tidak berisik dan hanya menghasilkan sekitar 58 desibel kebisingan. Teknologi “Advanced Sealing Air CushionTM” yang digunakan dapat membantu menstimulasi kondisi let-down secara terus menerus. Ujung corong yang lembut mampu mengisolasi udara di sekitar areola sehingga dapat menempel dengan mantap dan hisapan yang ringan ASI akan tetap bisa keluar dengan cepat.

Pigeon Silent Electric Breast Pump - Pompa ASI Elektrik

Pigeon memperkenalkan pompa elektrik paling sunyi di pasar! Silent Electric Breast Pump adalah Pompa ASI elektrik yang tidak berisik, sehingga ibu dapat memompa ASI tanpa mengganggu bayi yang sedang tidur. Dilengkapi dengan tombol pengatur kekuatan dan kecepatan hisapan sehingga ibu dapat mengatur sesuai keinginan dan kondisi tubuh.

Pengaturan Siklus Kecepatan
Pompa ASI elektrik dari Pigeon memungkinkan Anda untuk mengeluarkan ASI dengan nyaman, tergantung pada kondisi fisik Anda. Pompa payudara ini hadir dengan tombol kekuatan hisap dengan lima pengaturan tingkat tekanan dan siklus pengontrol hisap untuk mengatur kecepatan hisap. Anda dapat menyesuaikan tekanan dan kecepatan setiap waktu untuk menyesuaikan tingkat kenyamanan Anda sendiri.

Aman dan Higienis
Memompa ASI adalah cara yang baik untuk ibu baru dalam meringankan pembengkakan dan juga merupakan cara yang baik untuk menyimpan ASI untuk cadangan makanan larut malam. Pompa ASI elektrik dari Pigeon memberi Anda cara yang aman dan higienis untuk mengeluarkan ASI. Fitur non-aliran balik yang unik pada pompa ASI ini menjamin kemudahan memompa dan mudah dibersihkan. Pompa ASI ini bekerja dengan daya baterai serta daya listrik yang dilengkapi dengan adaptor dengan waktu aktif 1000 jam.

Mencegah Rasa Sakit
Pompa ASI ini dilengkapi dengan peristaltik nipple yang dapat menghasilkan gerakan alami lidah bayi sehingga memungkinkan untuk mereproduksi hisap yang mirip dengan tindakan sensitif bayi Anda ketika menghisap ASI. Pompa ASI ini dapat merangsang payudara dengan lembut untuk menghasilkan ASI. Tepi bulat yang lembut dilengkapi dengan segel kedap udara untuk keseluruhan area. Tekanan hisap dari pompa payudara disesuaikan sesuai kenyamanan setiap ibu. Alat ini memungkinkan Anda untuk menghasilkan ASI lebih banyak untuk persiapan makan bayi Anda lebih lama dengan penuh kenyamanan.

Mempercepat Proses Pengeluaran ASI
Setelah menyusui, dianjurkan untuk mengosongkan payudara Anda. Karena semakin sering Asi dikeluarkan, Payudara Anda akan semakin banyak memproduksi ASI. Dengan mengosongkan payudara Anda, itu juga membantu untuk mencegah saluran blok apapun yang dapat menyebabkan pembengkakan yang menyakitkan. Pompa payudara praktis dari Pigeon ini akan mempercepat proses mengeluarkan ASI. Perangsang puting yang terbuat dari karet lunak pada pompa payudara ini akan dengan lembut memijat daerah puting untuk membantu mengeluarkan ASI dan mempercepat proses pengeluaran ASI tersebeut.

Tentang Pigeon
Logo Pigeon terdiri dari “hati ganda” yang mencerminkan cinta ibu dan bayi. Pigeon selalu berusaha untuk membawakan cinta untuk ibu dan bayi lewat produk dan layanannya. Memberikan yang terbaik untuk orang tua dalam merawat bayi menjadi tantangan tersendiri bagi Pigeon. Pigeon mendukung empat tahap dari periode yang berharga bagi ibu, yaitu tahap “kebahagiaan” (kehamilan), “Pengalaman Bersama” (keperawatan), “ikatan” (kesehatan untuk bayi), dan “penemuan” (perkembangan anak). Pigeon selalu mencoba untuk mengerti sudut pandang ibu, dan juga mencoba untuk melihat dunia melalui sudut pandang bayi. Pigeon mengerti bahwa pertumbuhan bayi yang sehat dan kebutuhan ibu selalu berubah. Dari sinilah maka produk dan layanan Pigeon dilahirkan. Produk perawatan berkualitas terus dikembangkan untuk tahap ini. Pigeon akan selalu siap sedia untuk segala sesuatu yang diperlukan untuk pertumbuha

Spesifikasi Lengkap Pigeon Silent Electric Breast Pump Pompa ASI Elektrik

  • Brand: Pigeon
  • Warna : Putih
  • Model : Pompa Asi
  • Ukuran (L x W x H cm) : 22.5 x 11 x 19 cm
  • Berat (kg) : 2 kg

Cek harga terbaik Pigeon Silent Electric Breast Pump Pompa ASI Elektrik dan beli online disini.

Happy Shopping!

%d bloggers like this: