Ini Daftar Ciri-Ciri Anak Indigo

Jika ingin mengetahui apakah anak Anda merupakan anak indigo atau tidak, Anda dapat mengamati ciri-ciri dan gejala yang diberikannya dalam keseharian. Anak indigo, pada umumnya akan menampilkan ciri yang khas yang tidak dimiliki oleh anak lain seusianya.

Ini Daftar Ciri-Ciri Anak Indigo

Berikut beberapa ciri anak indigo :

1. Wujud kepala yang mempunyai ciri khas
Wujud fisik yang barangkali anda tengok yaitu kepala yang sedikit besar dari anak seusinya terlebih tampak terang di bagian lingkar kepala, dahi serta kening yang lebih lebar. Jumlah otaknya semakin besar karena memiliki kekuatan dalam menganalisi panca inderannya.

2. Bentuk daun telinga
Anak indigo bisa dipandang dari daun telinga yang mempunyai perbedaan daripada anak yang lain seperti memiliki bentuk yang sedikit keluar dari kepalanya, telinganya lebih memanjang dibagian ujung atas serta menekuk sisi cuping bawahnya. Hal semacam ini terjadinya lantaran kepekaan dalam pendengarannya diatas normal.

3. Mempunyai jiwa yang tua
Anak indigo mempunyai jiwa yang condong lebih tua di banding dengan umur sebayanya. Beberapa dari mereka ada yang memberikan perkembangan jiwa di usianya yang masih bayi dalam mengerti kekuatan berpikir, mengerti benda-benda serta ciri-ciri orang dewasa. Juga perubahan jiwa yang tumbuh cepat memengaruhi perkembangan fisik seperti tumbuhnya gigi serta kekuatan motorik yang lebih cepat dibanding dengan situasi wajarnya.

4. Mata yang lebih tajam
Anak indigo mempunyai tatapan mata yang tajam serta dalam terlebih dibagian pupil semakin besar di banding dengan anak wajarnya, sehinga berkesan memilii sedikit area warna putih. Dengan mata yang tajam seperti ini anak indigo mempunyai kekuatan supranatural dalam lihat dimensi-dimensi lain yg tidak kasat mata.

5. Sinyal kelahiran
Pada anak anak indigo kerapkali ditemukan sinyal tanda kelahiran yang aneh seperti yang ada di dahi, atau ke-2 matanya. Warna sinyal kelahiran anak indigo umumnya cukup terang seperti warna lebam, sisa pukulan.

6. Sisi badan yang sakit
Dalam sebagian masalah anak yang memiliki kelebihan ditemukan pernah mengalami sakit kepala yg tidak tertahankan lalu lambung yang melemah. Hal semacam ini karena ada stress dalam memikirkan yang keras yg tidak dikehendaki hingga membutuhkan daya yang besar. Sedang lambung yang lemah karena produksi asam lambung yang meningkat saat anak indigo stress.

7. Kepribadian emosional
Anak indigo mempunyai empati yang tinggi disebakan karena kepekaan yang berlebihan pada lingkungannya. Anak indigo juga mempunyai rasa geram yang menekan hingga menjadi semangat dalam memperbaiki keadaannya. Kadang-kadang anak indigo mendengar nada yang di luar batas kemampuanyya hingga membuat dirinya pribadi yang berubah-ubah.

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 5 =