8 Tips Membeli Baby Stroller

Beragam merek kereta bayi tersedia di pasar dengan jargon masing-masing. Baby stroller dijual dari harga yang termurah hingga termahal. Sebagai pembeli, Anda harus jeli untuk memilih baby stroller yang baik untuk buah hati tercinta.

8 Tips Membeli Baby Stroller

Berikut 8 tips ketika membeli baby stroller :
– Periksa stabilitas kereta. Jangan sempat ia terguling cuma lantaran Anda menggantungkan tas popok pada pegangannya!
– Periksa jenis sabuk pengaman yang dipakai. Beberapa kereta ada yang mempunyai sabuk jenis 5 titik, ada yang 3 titik. Bila bayi Anda benar-benar aktif serta ia bakal ada cukup lama di kereta, sabuk 5 titik pasti lebih aman. Bila cuma perjalanan singkat, umumnya sabuk 3 titik juga telah memenuhi.
– Coba mendorong kereta bayi yang bakal Anda tentukan untuk rasakan kenyamanan mendorongnya. Cermati juga kesesuaiannya dengan langkah kaki Anda, jangan sempat saat jalan cepat Anda tersandung-sandung dengan rodanya.
– Yakinkan tinggi pegangannya nyaman untuk Anda. Bila butuh, barangkali Anda dapat mencari kereta yang tinggi pegangannya dapat ditata, sesuai sama dengan tinggi si pendorong.
– Perika sisi sudut-sudutnya. Jangan sempat Anda menentukan yang bersudut tajam, hingga melukai orang lain sepanjang Anda wara-wiri dengan bayi Anda!
Kadang-kadang ada kereta bayi yang mempunyai pegangan yang dibungkus dengan busa empuk. Bila Anda terasa tambah nyaman dengannya, ini dapat jadi pilihan. Meskipun untuk beberapa besar orang, pegangan plastik juga tak jadi persoalan…
– Periksa dimana Anda dapat letakkan tas bayi Anda ; dibagian bawah, atau digantungkan saja pada pegangan? Hati-hati bila Anda menggantungkannya pada pegangan, lantaran dapat bikin kereta bayi tak seimbang serta gampang terbalik…
asesoris kereta bayiPeriksa juga kelengkapan yang lain seperti tempat letakkan makanan, botol susu, jas hujan, payung, dsb. Kadang-kadang, ada juga merk kereta spesifik yang sediakan kelengkapan-kelengkapan itu untuk asesoris tambahn yang dapat dibeli terpisah. Cobalah saja tanyakan pada sales-nya.
– Periksa ukuran kereta saat ia dilipat – berapakah banyak area yang dibutuhkan. Yakinkan ia gampang dilipat serta di buka.
– Periksa sisi remnya. Yakinkan ia berperan dengan baik, hingga aman untuk si kecil.

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + seventeen =