[Trik] Hamil Anak Laki Atau Perempuan Dengan Kalender Cina Kuno

Orang bijak mengatakan : “dimana ada usaha, disitu ada jalan.” Maka sah-sah saja rasanya jika Anda & pasangan melakukan beberapa upaya untuk mewujudkan keinginan memiliki anak laki-laki atau perempuan walau pada akhirnya jenis kelamin anak tetap saja ditentukan oleh sang maha pencipta. Lagi-lagi orang bijak akan mengatakan “manusia hanya berusaha, Tuhan yang menentukan.”

1 week old pre-mature twin girls

Meski memperoleh keturunan yang lahir dengan sehat dan sempurna merupakan hal yang paling penting, nyatanya ada banyak sekali orang yang menginginkan anak dengan jenis kelamin tertentu karena berbagai alasan. Latar belakang sosial keluarga, jenis kelamin anak sebelumnya dan kesukuan merupakan 3 faktor paling dominan yang menjadi alasan seseorang mendambakan anak lelaki atau perempuan pada sebuah kehamilan.

Nah, dalam posting kali ini Anda dapat melihat sebuah trik hamil anak laki-laki atau perempuan berdasarkan sistem penanggalan China kuno. Berikut diagramnya :

Hamil Anak Laki Atau Perempuan Dengan Kalender Cina Kuno

Penjelasan tabel :

1. Pemilihan jenis kelamin anak didasarkan pada 2 parameter : usia ibu dan bulan terjadinya intercouse (hubungan suami-istri). L adalah anak laki-laki dan P adalah anak Perempuan.
2. Contoh : Ibu yang berusia 30 tahun, sebaiknya hamil pada bulan November & Desember untuk mendapatkan anak laki-laki. Tentu saja, hubungan suami-istri dalam kondisi keduanya ‘matang’ sebaiknya dilakukan pada awal November hingga bulan Desember.
3. Tabel diatas diklaim berasal dari kalender China kuno yang dipercaya memiliki tingkat akurasi yang tinggi.

Berikut beberapa informasi tambahan yang perlu diberitahukan :
– Pada hakikatnya, lakukan trik dalam posting ini hanya sebagai sebuah bentuk usaha atau iseng-iseng saja. Jika ada sesuatu yang dianggap berbenturan dengan keyakinan dan prinsip pribadi, sebaiknya tidak usah dilakukan. Meski begitu, secara garis besar trik ini seharusnya tidak melanggar apa pun.
– Meski diklaim memiliki akurasi yang tinggi, tidak ada jaminan trik akan berhasil dilakukan. Semua hasil yang diperoleh bukan merupakan tanggungjawab kami.

So, mau mencoba?

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 7 =